POTRET

POTRET
invite me: 25A53E1A

Senin, 14 Januari 2013

Liburan Sekolah #part1 (BajulMati)

Liburan sekolah semester 1 ini aku hanya standby di rumah. tapi hari Rabu untuk mengawali liburan, aku diajak HABIB bersama teman-temannya pergi ke pantai BAJULMATI. kalo boleh jujur yaa teman, pantat itu rasanya amblesssssssssss!!! udah jalannya jauh, berkelok-kelok, geronjal-geronjal gitu aduuuhh sumpa mending gak ikut aku -___-
tetapi sebelum aku menuju TKP, aku mampir ke rumah HABIB dulu yaa janjian sama teman-temannya di situ dan aku mulai berangkat menuju TKP jam 8.an lah hihihi
sesampainya disana kami ditariki uang masuk sebesar 17.000, gilaaaakkk banget kan?
padahal karcis masuknya cuman 5.000 dan parkirnya 1.000, tapi tak apalah namanya orang kota pasti diakalin mulu :3
panas, terik matahari langsung menusuk tulangku.. keringat bercucuran dimana-mana... udah di sana gak ada sinyal menambah kebosanan saja -_-
aku disana hanya menikmati keindahan ombak, pasirnya yg lumayan bersih dan semilir angin yg membuatku jadi ingin tertidur ... sumpaa enak banget coyyyy!!!
tak lama kemudian aku memutuskan untuk pulang karna cuaca sudah tak mendukungku.. kami pulang tepat pukul 14:00 WIB. dan aku harus siap dengan terapi bokong nantinya -_-
akhirnya 2 jam perjalanan kami tempuh menuju TUREN TOWN SQUARE *eh*
sebelum pulang ke malang, kami memutuskan untuk makan siomay dulu, karna cacing-cacing di perut pada drumband.an semua hihihi

saat menuju malang turunlah hujan secara tiba-tiba -_- dingin tuhaaaaaaannnn!!!
tapi aku cukup senang kok bisa mengawali liburan dengan unik apalagi TERAPI BOKONGnya itu hahaha


udah dulu ya teman, ini liburan part1 ku, naaahh nanti kalo modemku gak eror lagi aku sambung dengan cerita liburanku yg lainnya :)
karna sepanjang liburan aku terserang penyakit :'( jadi aku sakittt *hikshiks*
okee deh, byeee!!!

#pelukcium IMS
follow juga @IntanPayoongg yaa, oke deh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar