POTRET

POTRET
invite me: 25A53E1A

Minggu, 19 Agustus 2012

about WINDA KHAIR




Yaa, siapa yg gak kenal artis cantik dan imut yg satu ini ??
Pasti semua kenal kan ?
Dia membintangi film atau sinetron yg intinya REMAJA ..
okee, sekarang aku akan jelasin tentang BIOGRAFI cewek satu ini ..

Winda Khair (lahir di MedanIndonesia22 Februari 1993; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa FTV seperti Cookies.

FTV

  • Cookies Bibik Juga Manusia
  • Cookies Ling Ling Lung
  • FTV Valentine Untuk Valentine
  • Cookies Pak Guru, I Love U
  • FTV Nenek Gue Gaul Abis

Gimana ?
bagus gak guys ?
okee deh aku mau curhat dikit nih guys ..

Tanggal lahir dia 22 FEBRUARI atau 2202 itu kenangan banget buat aku -___-
tepatnya 22022012 
kenangan banget deh, gak mungkin aku ceritain disini ..
ini kan TEMPAT UMUM guys ..
yaaudah deh aku cuman mau cerita gitu aja ..
hihihih :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar