POTRET

POTRET
invite me: 25A53E1A

Rabu, 22 Agustus 2012

Adipati Dolken Belajar Melukis Demi Perahu Kertas

Adipati Dolken Belajar Melukis Demi Perahu Kertas JAKARTA--MICOM: Pemain karakter Keenan dalam film Perahu Kertas, Adipati Dolken mengaku memiliki kesibukan lain sebelum proses syuting film. 

Dalam film Perahu Kertas, ia memerankan tokoh remaja yang memiliki bakat melukis. Adipati mengaku sebelum proses syuting berlangsung, ia terus berlatih melukis dan mendalami karakter Keenan untuk bisa memaksimalkan aktingnya. 

“Saya kan tidak bisa melukis, jadi ya mau tidak mau saya sebelumnya berlatih melukis. Awalnya memang sulit sih, tapi terus disemangatin sama kru. Hehehe” ujar Adipati saat ditemui Media Indonesia di studioMetroTV, Rabu (15/8). 

Untuk mendalami karakter Keenan, ia mengaku sempat mendatangi beberapa lokasi bersejarah di Jakarta sebagai objek lukisannya. 

“Latihannya ya gitu. Mengunjungi beberapa tempat bersejarah. Sering ke Tugu Tani sih waktu itu. Semenjak dapat peran Keenan, saya jadi selalu bawa buku gambar kalau pergi, terus jadi coret-coret sebisanya,” kenang cowok kelahiran Bandung yang sebentar lagi berulang tahun ke-21 itu. 

Meski sulit mendalami peran sebagai cowok yang jago melukis, namun Adipati mengaku tidak kesulitan beradu akting dengan lawan mainnya Maudy Ayunda. 

Bagi Adipati, Maudy sudah menjadi teman bekerja yang menyenangkan. Karena sebelumnya mereka sempat bertemu di salah satu film layar lebar. 

“Kalau dengan Maudy sih ga begitu sulit. Sebelumnya juga pernah ketemu di satu judul film. Dengan pemain lainnya juga malah saya yang banyak belajar dari senior lainnya. Semoga aktingnya ga mengecewakan pembaca yang sudah jatuh cinta sama tokoh Keenan,” ujar Adipati penuh harap. 

Film Perahu Kertas yang juga diperankan oleh Maudy Ayunda (Kugy), Reza Rahardian (Remi), Elyzia Mulachela (Luhde), Sylvia Fully R (Noni), Fauzan Smith (Eko), Kimberly Ryder (Wanda), dan beberapa artis senior lainnya akan mulai diputar di bioskop, Kamis (16/8). (*/OL-12) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar