POTRET

POTRET
invite me: 25A53E1A

Kamis, 23 Agustus 2012

Sepenggal Novel buatanku :)

- KEBAHAGIAAN MAYA -

Hari ini itu aku seneng pakek bangeeetttttttttttttt....
Gimana gak seneng ??
Aku bisa merasakan kelembutan sepasasang tangan yg menyentuh lembut dan menggandeng tanganku dgn erat ...
Jari-jari yg lembut membuat rongga jariku yg tersisa tertutup rapat bersama telapak tangan yg memang membuatku nyaman.
Dengan sepasang bola mata yg menatap bola mataku dgn serius dan penuh riang jenaka bersama cinta dan kasih sayangnya yg tulus ..
Bisa membuatku terhipnotis olehnya ...

YA !
Menjadikanku tak berdaya ..
Dan akhirnya membuat kelembutan bibir yg merah merona itu, mengecup bibirku dgn lembut dan penuh kasih sayang ..
Disana aku hanya menutup kedua bola mataku, sampai aku terpejam dan terbawa oleh angan-angan..

Saat kaki ku mulai bergetar,
Kecupan lembut itupun berakhir.
Dan aku tersadar, bahwa YA itulah MY FIRST KISS ..
Tak lama kemudian aku berlari karna aku malu..

"aaawwww, apa kamu menciumku, Zona??" kata Maya dgn muka merahnya karna dia malu dan berlari dgn cepatnya.

"hhmmmmmm, apa?" jawab Arizona .

"Oh, tak apa... Lupakan saja." jawab Maya dgn lantangnya.

Tak lama kemudian Arizona berlari mendekati Maya.
Dia menarik tangan Maya hingga Maya menatap Arizona .
Arizona membungkukkan badannya dan mendekatkan wajahnya hingga bibirnya menyentuh bibir Maya .
YA!
Kejadia itu terulang lagi..
Saat tangan Maya yg sebelumnya memeluk Arizona itu terlepas.
Arizona melepaskan bibirnya dgn lembut .

"Ya, aku menciummu . 2 KALI .." kata Arizona yg juga dgn lantangnya .

Akhirnya mereka berlalu sambil bergandengan tangan.
Itulah kebahagiaan maya yg sangat indah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar