POTRET

POTRET
invite me: 25A53E1A

Sabtu, 18 Agustus 2012

my bestfriendforever (っˆз(˘⌣˘)

Cerita Singkat ...
Yaaa, aku punya sahabat yg lucu abis deh pokoknya ..
yaa kalo dibilang sahabatnya CEWEK atau COWOK ?
pasti jawaban yg tepat adalah COWOK ..

*koksamacowoksih?bukancewek??emangcowoksemua?siapaaja?*
nah itu pertanyaan yg gak asing di telingaku ..

okeee, aku jawab yaah satu-per-satu ..
*eheeeem...*
jawaban pertama: KOK SAMA COWOK SIH?
yaaa, karena cowok itu lebih setia yaa dalam pertemanan, lebih bisa jaga kita yg cewek2. bener gak guys ?
dan juga MULUTNYA GAK EMBER KAYAK CEWEK *eeehhhh...
kalo ada apa2 pasti sahabat cowok yg mau melindungi.
mau pakek gaya apa aja deh pokok niatnya adalah MELINDUNGI dan dibilang MACHO ..
bener gak ?? di pikir2 lagi aja deh :)

jawaban kedua: BUKAN CEWEK??
YAAAH, BUKAN CEWEK !!
aku trauma sama sahabat cewek -___-
*curhatdikityaaaa..*
naaah waktu itu aku punya sahabat nih, ada 3 orang trs nambah 1 org lagi
emang sih mereka baik bgt ke aku cuman kalo ada BUTUHNYA AJA -__-
NYEBELIN GAK SIH ?
urusan cowok aja bisa bikin sampek REBUTAN + TENGKAR
dan ujung2nya juga PISAH alias PECAH deh PERSAHABATAN :3
terus aku diporotin -_- HHUUUUUUHHH NYEBELIN BANGET KAN???
padahal aku sering ngerelain cowok yg ku suka ke salah satu sahabatku itu
tapi sebalikanya, dia gak pernah ikhlas kalo mantannya deket sama aku -_-
tapi gppa deh. MASALALU YG BURUK !!

jawaban ketiga: EMANG COWOK SEMUA?
YAP, BENAR SEKALI ..
sahabatku itu cowok semua ;;)
AKU CEWEK SENDIRI :D
*kereenkan?*

jawaban keempat: SIAPA AJA?
okee, sekarang aku kenalin ..
yg pertama namanya DHICKY FANANDI HARTAWAN .
eh salah dingggg!! HERWANTA maksudnya :D
HARTAWAN kan nama BAPAKNYA :p *eehhh...
dia anak dari bapak HARTAWAN dan ibu LINA (jendral SENAM)
dia itu anaknya dibilang PENDIEM? ENGGAK, BRUTAL? juga ENGGAK, PINTER=? yaa PINTER sih tapi lebih banyak ke BERCANDANYA dari pada SERIUS (!)
pkoknya dia LEBIH TINGGI DARI PADA AKU ...
yg kedua namanya ADITYA LIVANARU IMANTO
namanya bagus bangeet gak guys?
tapi anaknya gak se-IMAN namanya ..
dia anak dari bapak SUWOTO dan ibu LESTARI :D
dia itu anaknya PENDIEM? OH JELAS ENGGAK, BRUTAL? SANGAT, PINTER? yaa GITU DEH .
*gakbermaksud*
pkoknya dia itu PESEK, BRUTAL, KECIL dan biasa dibilang ...
"KECIL-KECIL CABE RAWIT........." haahahhahahahahaha

mereka ber2 pernah terkait CINTA SEGITIGA sama aku :O
yg DHICKY alias UDHUN (nama akrab alias nama sayangku buat dia) DULU adalah MANTANKU :D
dan yg LIVE alias PESEK (nama akrab alias nama sayangku buat dia) AKHIR2 INI adalah menjalani PDKT sama aku .
emang sih AKU SAYANG SAMA MEREKA, tapi BUKAN SEBAGAI PACAR .
melainkan sebagai SAHABAT ..

"RICUH, BERANTEM, SUKA, DUKA, MANIS, PAHIT" udah kami lalui bersama ;;)
yaaa, mulai kelas 7 sampek sekarang (kelas 9) aku SEKELAS MULU sama UDHUN itu ..
*mblenger* --> 7I-7I-8J-9J
tapi seru juga loh guys sumpaah !! anaknya itu GOKIL ABIS DEH !!
terus kalo sama live kita pisah waktu kelas 7 semester 2 -___- *pediiih*
tapi waktu kelas 9 kita ketemu lagi :D *yeeeee... --> 7I-7J-8J-9J

okeee, sekarang akan aku kasih tau kalian yg mana sih anaknya itu??
pasti penasaran yaaa? *alay*
okee deh *jreeeenggg...jreeeengggg..*


-MEMORIES-

Nah ini dia sahabatku, ada UDHUN (kiri), AKU (tengah), LIVE (kanan/yg telpon)
Nah inilah keKOPLAKAN kita berdua :D ini waktu awal masuk di kelas 9 loh :O
Nah ini waktu UDHUN main basket. keren kan? yaaiyaadong . sahabat gue gitu :D

Nah ini dia yg namanya DHICKY FANANDI HERWANTA . keren kan? udah tinggi sepedanya juga keren . *padahalpinjem*

Nah ini kita lagi :D waktu basket di LAPANGAN RAMPAL masih sempet narsis . hihihi
dalam keadaan apapun kita slalu narsis guys ..

Nah, ini yg namanya ADITYA LIVANARU IMANTO itu. anaknya BRUTAL ABIS deh !! -_-V


Nah ini waktu kita narsis2 gitu di kelas (8J) hihihi..
Nah ini waktu aku narsis sama UDHUN :D biasa dia patnerku narsis gitu
Nah ini juga waktu aku narsis nongol tuh LIVE :/

Nah ini waktu aku sama LIVE main sepeda, itulah dimasa kita PDKT gitu :D *masalalu*



GIMANA GUYS?
LUCU2 KAN FOTONYA?
YAIYADONG..
SAHABATNYA SIAPA DULU DONG ..
HIHIHI
YAAUDAH DEH, 

LAIN WAKTU AKU SAMBUNG LAGI DEH ..
AKU PAMIT DULU YAA?
BYE BYE ..

LOVE YOU 
​(ˆз(˘˘) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar