POTRET

POTRET
invite me: 25A53E1A

Kamis, 16 Agustus 2012

Kerispatih - Bila Rasa Ini Rasamu


Aku memang terlanjur mencintaimu
Dan tak pernah ku sesali itu
Seluruh jiwa telah kuserahkan
Menggenggam janji setiaku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Ku mohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meski pun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti
Reff:
Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini kasih
Semua telah terjadi
Aku memang terlanjur mencintaimu


NB: lagu ini kenangan banget -_-
mantanku pernah nyanyi'in lagu ini waktu telpon kalo gak salah hari Senin, 13-08-2012 kalo gak yaa Selasa, 14-08-2012

AKU MASIH SAYANG KAMU 
"ACHMAD NOVIAN HARDIANSYAH (adnosyah)"

14 komentar:

  1. ya udah kalo kamu sayangnya ke anak ini,jadi gak usah nunggu tanggal 24 lagi kok :')

    BalasHapus
  2. itu dulu -_-
    kamu gak ngerti seh

    BalasHapus
  3. enggak mungkin,itu loh ada tanggalnya 16 agustus

    BalasHapus
  4. iya memang baru tak buat
    tapi aku sudah mulai benci sama dia

    kamu gak ngerti seh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mungkin klo kamu sudah benci tpi nulisnya masih sayang :')

      Hapus
  5. kamu tau lagunya GESHIA ??
    CINTA DAN BENCI
    aku memang sayang tpi aku lebih banyak benci ke dia

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. skrg beda,tpi klo kamu nanti pas ketemu sama anaknya gimana?

      Hapus
  7. yaa cuman ketemu dan gak akan ada rasa kok

    BalasHapus